Rabu, 10 Juni 2015

Hidup Ente Susah, Ini Solusinya.


Assalamualaikum Wr Wb. Pembace yang terhormat terima kasih atas kunjungannya. Ane sangat bersyukur sekali jika ente menyempatkan diri untuk membaca artikel ini. Omong-omong jika hidup ente susah. kalo bisnis, yang ade gagal muluk. sering terkena musibah yang tak terduga-duga. masalah ade dimane-mane. Maka ente cepet-cepet kembali ke pemilik jiwa kite, pemilik alam semesta, pemilik segala galanya yaitu kite cepet2 kembali ke Allah SWT.

Ente lho Pade jika hidup ente susah, bisnis sering anjlok terus, sulit dapet pekerjaan, dan sulit jodoh. Dan yang terpenting adalah kite berlindung dari buruknya takdir, beratnya ujian, tertimpa kemalangan, dan suka cita musuh. maka ada tiga amalan yang dan mengubah hal itu salah satunya dengan sedekah. dan berikut mengenai hadits mengenai sedekah:

“Sesungguhnya sedekah itu dapat memadamkan kemarahan Allah dan menolak ketentuan yang buruk.” (HR. Tirmidzi).

“Bersegeralah bersedekah, karena bala tidak pernah mendahului sedekah.” (HR. Thabrani).

“Sesungguhnya sedekah dan silaturahim itu dapat menambah umur dan menolak ketentuan buruk yang tidak disukai dan ingin dijauhi.” (HR. Abu Ya’la Alhambali).

Inget ye sedekah itu dapet mengubah takdir yang buruk dan jika ente sedekah in sya a allah dibales berlipat ganda 10 kali lipat bahkan 700 kali lipat. Ente ndak usah mikir bagaimane Allah SWT balesnya, bagaimane, bagaimane. Yang jelas ente yakin aje. Kalo ente ndak yakin berarti ente ndak iman dong :D. duit tinggal sedikit dan kebutuhan masih banyak. Ente sedekahin aje duit ente semua. In sya a Allah ye, in sya a Allah duit ente habis dah ditangan. Namuuun. Namun ente akan dibales dah berlipat ganda yang jelas ente yakin dan sabar. Jika ente mau menyalurkan sedekah ente ke anak yatim, maka silahkan salurkan ke AYO BERBAGI. Selengkapnya lihat banner di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar