Senin, 06 Oktober 2014

Para Pejuang Remas AYO Muhajirin Dalam Menakhlukkan Hewan Kurban

Assalamualaikum Wr Wb Hai apakah kabar pembaca yang membaca dan terima kasih telah membaca :D. Tahu gak sih kemarin minggu tanggal 5 Oktober 2014 di Masjid Al Muhajirin manukan mukti diadakan peristiwa pembunuhan massal. Ha pembunuhan massal !!!!
Et tunggu dulu, maksud saya peristiwa kurban :D. Jadi yaaa di tanggal tersebut terjadi sebuah momen penyembelihan hewan kurban. Jumlah hewan kurban di Masjid Al Muhajirin yang bertempat di manukan mukti sekitar kurang lebih 36 hewan kurban terdiri dari 17 ekor sapi dan 9 ekor kambing kalau gak salah hehehe.

Dan lihatlah gambar di bawah terpampang foto pejuang- pejuang remas yang sedang menguliti hewan kurban yang berjenis kambing kalau gak salah :D. Padahal tahukah kamu bahwa kambing itu baunya lebih bau daripada sapi, akan tetapi ia sangat kuat sekali dalam menguliti hewan kurban yang berjenis kambing itu dan mungkin mereka pandai mengatur pernapasan hahai :D. Tetap semangat para pejuang remas ayo muhajirin 8-|. Pembagian hewan kurban di masjid al muhajirin antara lain : 5 Kg untuk pengurban dan 2 Kg untuk rakyat. Maksud untuk rakyat yaitu fakir miskin, anak yatim etc.

Hmm... Kayaknya sudah deh informasi mengenai kegiatan Pemuda dan Remas AYO Muhajirin. Aslinya siih banyak hal-hal yang lucu diwaktu penyembelihan, akan tetapi sayang hpku pada waktu di cas dirumah :( maklum hp lagi drop perlu istirahat ;). Oke demikian liputan ini kalau ada salah kata dalam penyampaian mohon dimaafkan. Aku Aryanto Hadi Wicaksono selaku pengurus blog AYO Muhajirin pamit undur diri dulu Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar